/* Navigasi tabs Sederhana buka-rahasia.blogsot.com Starts */ a.burastabs, a.burastabs:link, a.burastabs:visited {display:block; width:102px; height:30px; background:#444444; border:1px solid #ebebeb; margin-top:2px; text-align:center; text-decoration:none; font-family:arial, sans-serif; font-size:12px; font-weight:bold;color:#FFFFFF; line-height:25px; overflow:hidden; float:left;} a.burastabs:hover {color:#FFFFFF; background:#666666;} #burasbar {width:auto; margin:0 auto;} /* Navigasi tabs Sederhana Ends */

Gambar

KURS MATA UANG TERKINI


The Forex Quotes are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Selamat Datang Yang

Selasa, 01 Juli 2014

Cara kedua membuat blog dengan panduan gambar

Mengingat kita sebagai pemula / orang baru dalam dunia Blogging, untuk itu saya tidak akan memakai istilah-istilah blogger yang sangat fropesional akan tetapi saya akan memandu anda dengan gambar yang sudah saya siapkan dan istilah-istilah yang sangat sederhana untuk memudahkan anda dalam belajar membuat Blog.Hal ini sangat penting bagi kita para pemula yang masih gagap teknologi ( GAPTEK ) seperti saya sebelumnnya. Ok,,

Kemarin saya sudah memandu anda untuk membuat akun Google, itu berarti anda sudah memiliki modal untuk bisa masuk ke dunia blogger. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara membuat blog dengan cara yang sangat mudah ?

Perhatikan arah anak panah merah pada Gambar dibawah ini dan ikuti perintah sesuai urutan gambar yang sudah saya siapkan untuk anda.

1. Masuk ke Google.co.id
2. Ketik Blogger.com, kemudian klik enter pada Keyboard Komputer / Laptop / Notebook anda

3. Ketik email Google anda. contoh : aku.kali@gmail.com
4. Ketik sandi anda. contoh :enjoy4j4
5. Klik masuk
6. Klik lanjutkan ke blogger
7. Klik blog baru
8. Ketik judul blog anda. Contoh : cara membuat blog gratis di blogger.com
9. Ketik alamat Blog baru anda. contoh : bloggratisriise-aeza
10. Klik / pilih salah satu Template 
11. Klik buat blog
12. Dasbor blogger anda.

13. Judul Blog anda

1 komentar:

Selamat Datang Teman/Welcome Friends

Semoga Blog Ini bermanfaat bagi kalian/Hopefully this blog useful for you